Haru Biru Penyerahan Bantuan Paket Pangan di Desa Bagan Serdang


Deli Serdang, relawan.id- Tim MRI Sumatera Utara bersinergi dengan YP. SMA Harapan 3 melakukan pembagian Bantuan 54 Paket Pangan di Desa Bagan Serdang, Kec.Pantai Labu, Kab.Deli Serdang, Sumatera Utara.

Desa ini salah satu desa terpencil di daerah Kec. Pantai Labu yang turut menjadi perhatian para siswa/i YP. SMA Harapan 3 untuk dapat terjun langsung ke lokasi, Rabu (6/3/2019).

“Bantuan paket pangan yang diberikan untuk para kaum dhuafa dan ibu-ibu janda, sangatlah mulia di hati masyarakat. Selama ini tidak ada yang pernah membantu kaum dhuafa dan ibu-ibu janda, hanya mengharapkan bantuan dari pemerintahan saja,” kata Kepada Desa Bagan Serdang, Imran.

Teriknya matahari tidak membuat para siswa/i dan tim MRI Sumatera Utara menjadi patah semangat, namun sebaliknya mereka semua semakin bersemangat untuk mengangkut paket pangan ke dalam Aula Kantor Desa Bagan Serdang yang dilaksanakan pukul 10.00 s/d 11.45 WIB.

Segala sesuatu kebutuhan untuk kegiatan dipersiapkan oleh siswa/i dan Tim MRI Sumatera Utara. Tim MRI Sumatera Utara dan YP. SMA Harapan 3 yang terjun langsung ke lokasi disambut oleh Bapak Imran selaku Kepala Desa setempat. Tidak hanya itu saja, Ketua Harian MRI Sumatera Utara dan Wakil Kepala Sekolah YP. SMA Harapan 3 diberikan kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai pembuka.

Saat pembagian bantuan 54 paket pangan di Aula Kantor Desa Bagan Serdang, salah seorang nenek tua sempat mengatakan kepada salah satu tim MRI Sumatera Utara, “Nak kalau hari ini berbuat kebaikan kepada kami, maka ingatlah tetap berbuat kebaikan kepada saudara kita yang berada di Palestina”. Masyaallah dalam kesempatan seperti ini masih ada juga orang-orang yang teringat untuk saudara-saudaranya di Palestina.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada tim MRI-ACT Sumatera Utara dan Yayasan Pendidikan SMA Harapan 3 yang telah berkontribusi memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya kaum dhuafa dan ibu-ibu janda, semoga dengan kehadiran tim dan kawan-kawan dapat membuka para hati darmawan lainnya,” tutup Imran.

Kiriman Tim Humas MRI Sumatera Utara