MRI-ACT Bagikan Paket Pangan Ramadhan

Kepri, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) membagikan beragam bantuan pangan dan sandang ke berbagai pulau di seluruh pelosok Indonesia, salah satu daerah yang menerima manfaat yaitu Kepulauan Riau (Kepri).

Pulau Seraya, RT 04/RW 02 Kecamatan Bulang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau adalah dareah yang pertama menerima manfaat dari Kapal Ramadhan ACT Kepri Bersama CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah.

Humas MRI Kepri, Ilham mengatakan Kapal Ramadhan ACT Kepri Bersama CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah melayarkan Kapal Ramadhan menuju Pulau Seraya membagikan paket berbuka puasa juga paket ramadhan untuk memberikan kebahagiaan untuk masyarakat Pulau Seraya yang dihuni 188 KK.

“Penerima manfaat sendiri terdiri dari 130 orang paket buka puasa, 50 orang beneficiaries yang teridi dari yatim/piatu, dhuafa dan lansia. Untuk jumlah bantuannya berupa 130 paket buka puasa bersama Pulau Seraya dan 50 paket Ramadhan yang berisi sarung, mukena, beras, minyak, tepung terigu, mentega dan biskuit,” ujar Ilham, Sabtu (11/5/2019).

Sebagai informasi Kapal Ramadhan ACT Kepri bersama CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah membawa senyum bahagia untuk saudara yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan, dengan membawa ragam bantuan pangan dan sandang hingga ke berbagai pulau di seluruh pelosok Indoenesia.

Kapal Ramadhan membawa tidak kurang dari 100.000 paket Ramadhan untuk mewarnai bulan yang penuh berkah kepada saudara-saudara di seluruh pelosok Indonesia. Paket Ramadhan yang di bawa Kapal Ramadhan diperuntukkan untuk saudara yang tinggal di berbagai pulau tepian negeri di Indonesia. Paket Ramadhan juga akan menjadi sumber energi bagi para penjaga perbatasan Indonesia dalam menjalani Bulan Suci.

Tak lupa sebelum pemberangkatan, ada sambutan terlebih dahulu dari Tetua Adat Pulau Seraya, Kepala Cabang ACT Kepri, Perwakilan CIMB Niaga Syariah, buka puasa bersama dan pembagian paket Ramadhan. (Iql)