Di Riau, Pengurus MRI di Dominasi Mahasiswa

Riau, relawan.id – Melalui tim Ekspedisi Ramadhan 1440, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pusat sambangi beberapa pengurus di beberapa wilayah, salah satunya para pengurus MRI yang berada di wilayah Riau. 

Para pengurus MRI di wilayah Riau tersebut didominasi oleh kalangan mahasiswa.

Dengan bertemunya para pengurus MRI wilayah tersebut, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan konsolidasi antar sesama MRI wilayah dan pusat. Selain itu, kegiatan tersebut dapat menjadi arena sharing pengalaman yang dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas relawan.

Tak hanya itu, MRI Pusat berharap MRI yang berada di wilayah dapat menginisiasi program lokal, hal itu dilakukan agar keberadaan MRI itu dirasakan oleh masyarakat, meskipun program tersebut tidak besar.

Selain menginisiasi program lokal, MRI wilayah juga diminta dapat meningkatkan kapasitas pengurus Humas Wilayah dibidang jurnalistik serta pemanfaatan akun sosial media untuk berbagai kampanye program dan aksi organisasi.

Sebagai informasi, sebelum melakukan pertemuan dengan para pengurus MRI wilayah Riau, tim Ekspedisi Ramadhan 1440 H, memberikan bantuan kepada masyarakat yang dirasa mebutuhkan dengan memberikan paket pangan Ramadhan.

Adang, perempuan berusia 60 warga ini, yang tinggal di Jalan Puyuh Mas, Kelurahan Tangkerang Tengah, Pekanbaru, yang mendapatkan bantuan berupa paket pangan. (Iql)