MRI Jateng Distribusikan Paket Ifthar dan Paket Pangan

Demak, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Jawa Tengah, Relawan Pelajar Demak dan mitra Hayrat mendistribusikan Paket Ifthar sebanyak 500 porsi dan 200 paket pangan untuk 200 kepala keluarga, Ahad (26/5/2019).

“Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik atas kerjasama dan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya takmir masjid attaqwa, kepala desa serta jajaran perangkat desa, para sepuh kyai desa rejosari,” ujar Humas MRI Demak, Muhammad Afifuddin, Rabu (29/5/2019).

Dalam kegiatan Buka Bersama Ifthar dan pembagian paket pangan kali ini, 2 orang perwakilan mitra Hayrat berkewarganegaraan Turki terjun langsung untuk memberikan paket tersebut, dan menjadi perhatian warga sekitar saat memberikan paket pangan kepada warga.

“Alhamdulillah aksi berbagi paket Ifthar dan paket pangan untuk Masyarakat mendapat perhatian dan antusias dari masyarakat, tak lupa warga mendoakan kebaikan-kebaikan untuk para donatur dan penyalur, khususnya mitra Hayrat,” ungkapnya.

Aksi Cepat Tanggap (ACT-MRI) kembali menyalurkan 500 Paket Ifthar dan 200 paket pangan untuk warga Dusun Rimbu Kidul, Desa Rejosari, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Bantuan kemanusiaan tersebut disalurkan oleh ACT-MRI cabang Jawa Tengah bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan asal Turki, Hayrat Yardim yang berpusat di Istanbul. (Iql)