Program Ramadhan, MRI Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Daerah Terdampak Banjir di Bengkulu

Bengkulu, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan ACT menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim dan piatu di Lembaga Kesejahteraan Anak Yayasan Guyub Rukun Bengkulu.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari program kegiatan Ramadhan 1440 H MRI Wilayah Bengkulu.

“Acara ini bagian dari kegiatan Ramadhan, sebelumnya kita bagikan paket pangan juga ke Pulau Enggano dan distribusi juga pangan ke wilayah banjir kemarin,”kata Ketua MRI Wilayah Bengkulu Faizon Irsyadi dalam kata sambutannya di Yayasan Guyub Rukun, Jalan Irian, Kel Semarang, Kota Bengkulu, Rabu ( 29/5/2019).

Sementara itu Ketua Yayasan Guyub Rukun mengucapkan terimakasih kepada ACT, donatur dan relawan MRI yang telah membantu anak anak di panti asuhan tersebut.

“Alhamdulillah Ini merupakan rahmat Allah yang diberikan kepada panti asuhan ini melalui MRI,”ucap Siswanto Ketua Yayasan Panti Asuhan Guyub Rukun.

Siswanto juga berharap kerjasama MRI dengan yayasan yang dipimpinnya bisa terus berlanjut. Tidak hanya dengan Yayasan Guyub Rukun tetapi juga dengan masyarakat Bengkulu yang membutuhkan.
“Semoga ini bukan yang terakhir tetapi MRI selalu hadir di Bengkulu untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan,”pungkas Siswanto. (Sky)