Zafa Tour, ACT- MRI, dan Bank CIMB Syariah Gelar Acara Peduli Kemanusiaan

Palembangrelawan.id – Di penghujung Ramadhan Zafa Tour bekerjasama dengan ACT-MRI, dan Bank CIMB Syariah menggelar acara peduli kemanusiaan dengan tema “Menjalin Kasih Mempererat Silaturahmi, di Palembang ICON, Sabtu (1/6/2019).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu Festival Nasyid peduli kemanusiaan yang diisi oleh Tim Nasyid Inspirasi, Nahwan, Mash dan Jojo (Lida 2019), tak hanya itu, hadri dalam acara tersebut Staff Ahli Wali Kota Palembang, Bidang Sosial, Pemerintahan dan Kemasyarakatan, H. Kgs. Safaruddin.

Dalam sambutannya Safaruddin mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya saat kepercayaan masyarakat berkurang terhadap Travel Umrah, Zafa Tour masihg sangat peduli dengan kegiatan sosial seperti ini.

Selain itu pada sesi penyerahan Bingkisan Kepada Anak Yatim Dhuafa Safaruddin ikut memberikan secara simbolis didampingi Gusti Diansyah, M.Sc  juga pihak Sponsor yang turut membantu terselenggaranya kegiatan ini diantaranya Pihak Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga Syariah, Bank Muamalat juga PT. PUSRI.

Selain penampilan hiburan Nasyid, ada juga beberapa penampilan dari Anak-anak Panti Asuhan, tak hanya itu, kegiatan ini diisi dengan penyerahan bantuan dana yang di berikan kepada Rakyat Palestina melalui Lembaga Sosial Aksi Cepat Tanggap Wilayah Sumsel, yang diserahkan oleh Apriadi, selaku Manager Umroh Zafa Tour.

“Semoga dengan bantuan ini setidaknya Zafa Tour bisa berbagi meringankan penderitaan yang sedang di hadapi oleh rakyat Palestina saat ini,” ungkapnya.

Dipenghujung acara, diisi Tausiyah oleh Ustadz Taufik Saiman, sembari menunggu datangnya Adzan Maghrib kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama Anak Yatim Dhuafa.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, Zafa Tour bisa lebih dekat dengan rakyat dan senantiasa menjadi Travel Umrah yang menjadi pilihan masyarakat yang inginhaji atau umrah ke Tanah Suci dengan Jargonnya ‘Melayani Dengan Sepenuh Hati’,” tuturnya.

“Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih khususnya kepada Lembaga Sosial Aksi Cepat Tanggap, Asosiasi Nasyid Nusantara, Masyarakat Relawan Indonesia, Manajemen Palembang Icon seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang sudah turut membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, semoga Allah Swt  membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, Aamiin,” tutupnya. (Iql)