Bantu Warga Kurang Mampu, MRI Bengkulu Distribusikan Paket Pangan

Bengkulu, relawan.id – Untuk membantu masyarakat kurang mampu, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bengkulu kembali berikan paket Ramadhan 1440 H, Sabtu dan Ahad (1-2/6/2019).

Lokasi yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu, Kecamatan Karang Tinggi (Renah Semanek), Kecamatan Talam Empat (Kembang Seri, Tengah Padang dan Padang Ulak Tanjung), Kecamatan Semidang Lagan (Gajah Mati, Karang Nanding), dan Kecamatan Pondok Kelapa (Pekik Nyaring dan Pasar Pedati).

Paket pangan tersebu langsung di berikan oleh MRI Bengkulu kepada para penerima manfaat, penyaluran paket Ramadhan tersebut berupa bahan-bahan logistik untuk kebutuhan masyarakat kurang mampu.

“Paket pangan ini diberikan untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pangan selama Ramadhan. Selain makanan pokok,” ujar Humas MRI Bengkulu Silvia Varista, Senin (3/6/2019).

Tak hanya itu, warga sekitar mengaku berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Bengkulu.

“Kepada MRI, kami ucapkan terima kasih atas bantuan pangan ini untuk kebutuhan masyarakat sekitar,” ungkap salah seorang warga. (Iql)