MRI Terima Bantuan Kapal dari Donatur

Kepri, relawan.id – Demi menunjang kelancaran dalam membantu masyarakat di Kepulauan Riau, Masyarakat Relawan Indonesia menerima bantuan hibah satu unit kapal. Kapal tersebut merupakan hibah dari salah satu Donatur senilai 250 juta.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh MRI Kepri, untuk serah terima kapal tersebut akan dilakukan pasca Idul Fitri. Humas MRI Kepri, M. Ilham Januari mengaku berterima kasih atas pemberiannya tersebut.

“Kami selaku relawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur, semoga Allah Swt membalas dengan sebaik-baiknya, Aamiin,” katanya.

Dengan adanya kapal ini, kata Ilham, akan sangat membantu operasional MRI-ACT di Kepri, yaitu memudahkan kami untuk lebih luas menjangkau dan lebih intens menyalurkan donasi dari para dermawan ke lebih banyak penerima di pulau-pulau yang berada di Kepri.

“Kapal merupakan alat transportasi yang sangat strategis perannya, karena Provinsi Kepri ini 95 persen wilayahnya merupakan lautan, maka dari itu sekali lagi, kami sangat berterima kasih,” tuturnya. (Iql)