MRI Yogyakarta Distribusikan Paket Pangan Zakat

Yogyakarta, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Yogyakarta distribusikan paket pangan zakat dari KMII Jepang  di desa Ponggalan Kota Gede, Yogyakarta, Senin (4/6/2019).

Sasaran aksi ini adalah Dhuafa dan Janda, sebelum melakukan pembagian paket tersebut diawali dengan sambutan oleh ibu Retno selaku pengurus rumah belajar gajah wong dan koordinator distribusi zakat di desa Ponggalan.

“Penerima manfaat diberikan pada dhuafa dan janda yang tinggal di desa Ponggalan. Alhamdulillah implementasi berjalan lancar dengan penerimaan yang sangat baik dari warga desa dan ucapan terimakasih teriring doa dari para beneficiaries untuk donatur dan relawan terlibat,” ujar Humas MRI Yogyakarta, Bayu Santoso, Selasa (4/6/2019).

Sementara itu, Kepala Desa Ponggalan Karjiman mengaku berterima kasih atas kehadiran tim relawan dari MRI-ACT, “kami sangat berterima kasih kepada KMII Jepang yang telah memberikan bantuan implementasi dana zakat kepada masyarakat di desa ini,” ungkapnya.

“Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga kami yang tidak mampu. Apalagi ini mendekati Hari Raya Idul Fitri, dimana harga-harga banyak yang naik, sehingga menyulitkan warga kami untuk memenuhi kebutuhan jelang Lebaran,” terangnya. (Iql)