MRI Gelar Bazar Saat Car Free Day

Jambi, relawan.id –  Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Jambi menggelar “Bazar Pakaian Layak Pakai”, pada area Car Free Day, Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Jambi, Telanaipura Jambi, Ahad (30/6/2019).

Tak hanya bazar pakaian saja, acara ini juga ditujukan untuk memperkenalkan MRI-ACT kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Jambi.

“Agenda ini bertujuan untuk memperkenalkan dan menggencarkan kepada Masyarakat Jambi mengenai ACT dan MRI, mengarahkan masyarakat untuk berinfaq serta mereka menerima pakaian layak pakai, uang dari hasil penjualan tersebut akan didonasikan untuk kegiatan kemanusiaan,” ujar Humas MRI Jambi Fitra Diansyah, Ahad (30/6/2019).

Selain itu Relawan juga langsung memperkenalkan ACT dan MRI serta mengajak masyarakat bergabung langsung menjadi relawan melalui kegiatan Volunteer Camp akan datang.

“Tak hanya menggelar bajar, kita juga mengajak masyarakat yang ingin menjadi relawan MRI-ACT, maka dari itu kita mendirikan stand pendaftaran untuk Volunteer Camp, nantinya calon relawan akan menginap selama 2-3 hari di alam terbuka. Para calon relawan juga akan diberikan materi mengenai wawasan kebangsaan, penanggulangan bencana dan social mapping, ”tukasnya.