Bantu Warga Serdang Bedagai, MRI Sumut Distribusikan Paket Hygiene

Sumut, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Serdang Bedagai memberikan paket Hygiene dari PT. Kao Indonesia kepada masyarakat sekitar Masjid Silaturahmi, Serdang Bedagai, Tanjung Beringin Ahad (14/7/2019).

Humas MRI Sumut, Romy False berharap terus menjalin kerjasama dengan PT. Kao Indonesia dalam misi kemanusiaan untuk warga kaum dhuafa dan tidak hanya dalam bentuk deterjen saja. Masyarakat yang menerima manfaat kurang lebih 100 orang.

“Semoga untuk tahun depan, PT Kao Indonesia dapat menunaikan zakat melalui MRI-ACT Sumut, untuk membahagiakan hati para masyarakat agar dapat haknya sebagai warga yang kurang mampu, serta MRI-ACT juga membantu memudahkan untuk berkurban baik untuk lokal maupun interlokal” ujarnya, Senin (15/7/2019).

Sementara itu, menurut salah satu warga, mengucapkan terima kasih kepada MRI-ACT Serdang Bedagai dan PT. Kao Indonesia yang telah membantu dalam berbagai bantuan.

“Kami masyarakat sekitar Masjid Silaturahmi, sebagai warga daerah paling dalam yang kemampuan ekonomi tidak mampu, berkat adanya program ini kebutuhan ekonomi kami terbantu walau hanya detergen dan bahan untuk cuci lainnya,” katanya.