Regi Penderita Kelainan Darah Butuh Bantuan Dermawan

Bengkulu, relawan.id – Pasangan suami istri, Supriyadi (43) dan Rimba Yanti (42), warga Dusun 1, Desa Padang Ulak Tanjung, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, tak berhenti berdoa dan berusaha untuk pengobatan Regi Ferliando, buah hatinya yang berusia 3 tahun yang menderita kelainan darah.

Kelainan darah adalah kondisi yang memengaruhi salah satu atau beberapa bagian dari darah sehingga menyebabkan darah tidak bisa berfungsi secara normal. Kelainan darah bisa bersifat akut maupun kronis. Kebanyakan dari kondisi ini merupakan penyakit keturunan.

Humas MRI Bengkulu, Silvia Varista mengatakan Regi mengalami pembengkakan di pipi kiri akibat terjatuh, dan dokter RSMY Bengkulu di diagnosa menderita kelainan darah. Untuk pengobatan Regi disarankan untuk merujuk ke rumah sakit di Palembang.

“Saat ini adik Regi masih di rawat di RSUD M Yunus dengan dana BPJS. Keterangan dari kedua orang tua Regi saat ini masih mencari dana untuk biaya akomodasi dan perawatan adik Regi ke rumah sakit rujukan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga telah menyalurkan donasi berupa susu, pampers dan uang, langkah selanjutnya yang akan dilakukan MRI adalah pengajuan dana bantuan.

“Untuk membantu kesembuhan adik Regi mari salurkan donasi terbaik agar adik Regi cepat sembuh dan tersenyum lagi,” katanya.

Donasi dapat disalurkan melalui link kitabisa.com/bantuadikregi

Atau melalui Rekening
BNI syariah 8660291018010070
a.n Aksi Cepat Tanggap

Konfirmasi atau jemput donasi 082384407685