Pasca Orientasi Relawan, MRI Labuhanbatu Utara Distribusikan Paket Hygiene

Labura, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan pembagian paket hygiene dari PT. Kao Indonesia dan Flyer serta Poster Dermawan Berqurban, kegiatan ini dilaksanakan di Labuhanbatu Utara Expo 2019, Lapangan Polri, Kota Aek Kanopan, Selasa (23/7/2019).

Pembagian paket ini adalah sebagai bentuk nyata dari MRI Labura pasca kegiatan Orientasi Relawan, sebelumnya MRI Labura melakukan rapat dan konsolidasi. Dalam hasil rapat tersebut MRI Labura memutuskan untuk langsung melaksanakan aksi setelah rapat usai.

“Target sasaran pembagian paket hygiene adalah pedagang kaki lima di sekitar Lapangan Polri Aek Kanopan sedangkan target sasaran promosi kegiatan Dermawan Berqurban dengan pembagian flyer adalah pengunjung dan juga penjaga stand Labuhanbatu Utara Expo 2019,” ungkap Humas MRI Sumatera Utara, Romy False, Rabu (24/7/2019).

Selain itu, kata dia, relawan juga menempelkan poster Dermawan Berqurban di tenda-tenda penjual kaki lima serta menanyakan apakah mengetahui tentang Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

“Beberapa Pedagang sudah mengetahui tentang ACT-MRI terutama melalui media sosial dan antusias dengan kehadiran ACT-MRI di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Relawan juga membagikan flyer Dermawan Berkurban kepada kurang lebih 30 pengunjung Labuhanbatu Utara Expo 2019,” tukasnya.

Romy juga berharap bahwa akan ada masyarakat Labuhanbatu Utara yang turut serta dalam kegiatan Dermawan Berqurban yang dilaksanakan oleh Global Qurban dan Aksi Cepat Tanggap ini.

“MRI Labuhanbatu Utara akan terus berupaya untuk kedepanya bisa bersinergi dengan komunitas serta pihak pemerintahan setempat dalam kegiatan kemanusiaan. Dan ini tujuan utama MRI Labuhanbatu Utara untuk menaikkan nama daerah serta akan mempermudah dalam program program kemanusiaan,” pungkasnya.