Mempererat Silaturahmi, MRI Aceh Gelar Bakti Sosial

Aceh, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh menggelar kegiatan bakti sosial di Gampong Buket Rata, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi MRI-ACT Aceh Utara dengan masyarakat, dalam kesempatan ini membantu proses evakuasi logistik santriwan dan santriwati Ponpes Tahfizul Qur’an An-Nahla, seperti membantu persiapan tempat tinggal dan kebersihan lingkungan area evakuasi, asessment sumur wakaf, dan pendampingan distribusi air bersih.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar walaupun cuaca sangat terik, semoga dengan kegiatan ini menjadi awal semangat kita untuk melakukan aksi-aksi kemanusiaan di kemudian hari. Semoga Allah selalu dan senantiasa menggerakan hati kita untuk selalu membantu sesama,” ujar Humas MRI Aceh Astri Maulida, Rabu (24/7/2019).

Sebagaimana diketahui, penerima manfaat dalam kegitan ini kurang lebih 500 orang, warga sekitar terlihatsangat antusias dalam kegiatan bakti sosial ini, sementara salah satu warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada pihak MRI-ACT Aceh atas perhatian serta bantuan air bersih yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada MRI-ACT karena telah memperhatikan kondisi kami, oleh karena itu daerah kita menjadi salah satu diantara penerima bantuan ini,” ucapnya