Bantu Petani, MRI Sumut Bagikan Paket Hygiene

Sumut, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Labuhanbatu Sumatera Utara mengadakan Upgrading 1 relawan MRI dengan tema “Humanity Camp Day” dan pembagian paket hygiene dari PT. Kao Indonesia, di Sahara Campground Aek Paing, Wonosari, Sabtu-Ahad (27-28/7/2019).

Kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahim relawan MRI Labuhanbatu, dan pemahaman tentang kerelawanan menjadi alasan terbesar kegiatan ini dilaksanakan.

Selain upgrading, kegiatan ini juga diselingi kegiata berbagi bersama masyarakat sekitar dengan memberikan paket hygiene dari mitra ACT. Pembagian paket ini dilakukan oleh seluruh relawan dengan mengunjungi para petani di dekat bumi perkemahan.

“Kegiatan ini diikuti oleh 17 relawan aktif MRI Labuhanbatu dan penerima manfaat paket hygiene oleh 15 petani padi di Kawasan Aek Paing, Rantauprapat, Labuhanbatu,” ujar Humas MRI Sumut, Romy False, Senin (29/7/2019).

Program ini juga disambut baik oleh pihak warga yang menjadi target penerima manfaat, hal ini diungkapkan salah satu warga sekitar saat diberikan paket hygiene, “saya mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang diadakan dari MRI-ACT ini, paket ini pasti bermanfaat untuk saya,” ujar warga sekitar

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar semua agenda dengan sesuai jadwal. Dan warga sekitar menerima dengan baik kedatangan MRI Labuhanbatu ke lokasi mereka,” lanjut Romy.