MRI Ajak Relawan Berqurban, Begini Caranya

Jakarta, Relawan.id– Mendekati hari raya Idul Adha, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bersama Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap (GQ-ACT) mengajak relawan dermawan untuk ikut ambil bagian dalam program Dermawan Berqurban.

Program ini, menurut Kepala Bidang Marketing & Partnership MRI Pusat, Dicky Irawan merupakan usaha untuk semakin mendekatkan para relawan dengan orang-orang yang selama ini menjadi penerima manfaat.

“Kita ingin memulai dari para relawan dulu. Jadi sebelum mengajak orang lain berqurban, kita sudah lebih dahulu melakukannya,” kata Dicky kepada relawan.id, Senin (5/8/2019).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, salah satu wujud syukur kita sebagai hamba adalah merawat dan menggunakan setiap pemberian dari Sang Pemilik Semesta untuk kebaikan. 

“Sudah berapa banyak karunia yang Allah berikan kepada kita? maka kini saatnya kita bersyukur dengan membahagiakan mereka yang bisa jadi belum pernah merasakan lezatnya daging qurban,” imbuhnya.

Berqurban, jelas dia, merupakan sunnah yang sangat dianjurkan, karena qurban merupakan wujud hamba yang penuh syukur atas nikmat Rabb nya.

“Persiapkan diri, berbagi seluas-luasnya bersama MRI dan Global Qurban. Qurban kita Insyaa Allah berkahnya bahagiakan dunia,” ungkap Dicky.

Dia juga menjelaskan, setiap pequrban tidak hanya mendapatkan keuntungan berupa hewan qurban dengan harga terjangkau, tapi juga dapat menjangkau jutaan penerima manfaat di 250 kota/kabupaten seluruh Indonesia serta di 50 negara yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kini berqurban semakin mudah. Cukup tinggal klik https://relawan.id/relawan-berqurban/ saja. Karena intinya kita ingin mempermudah siapapun yang mau berbuat baik, termasuk qurban,” jelasnya.

MRI Pusat juga membuka careline jika sahabat ingin bertanya dan konsultasi tentang qurban, “Silakan hubungi 0838 7128 247, kami akan bantu dan jawab semaksimal mungkin,” pungkas Dicky.