Tebarkan Kebaikan, Global Qurban-ACT Kolaborasi dengan Berbagai Mitra

Jakarta, relawan.id – Menyambut Idul Adha 1440 Hijriah, Global Qurban-ACT berkolaborasi dengan berbagai mitra. Mitra berbagai kemudahan hingga potongan harga untuk membantu masyarakat dalam menunaikan ibadah kurban sejak awal bulan Juli hingga Iduladha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019.

ACT berkolaborasi dengan lebih dari 400 mitra perusahaan, organisasi, komunitas dan online channel seperti: Tokopedia, Lazada, JD.ID, Shopee, Elevania, BLANJA.com, blibli.com, Lazada, ILotte, Klik Indomaret, Alfacart.com, Ralali.com, dan partner-partner lainnya.

Vice President ACT, Ibnu Khajar menyatakan kolaborasi ini memiliki makna tersendiri sebagai wujud nyata kolaborasi untuk negeri. Dalam program kolaborasi ini, ACT akan menyalurkan amanah kepedulian serta mengantarkan kurban masyarakat ke wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan pangan.

“Kolaborasi ini menjadi cara untuk memaksimalkan rantai kebaikan untuk perayaan Iduladha 1440 Hijriah mendatang. Hal ini karena setiap elemen masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk menunaikan ibadah sekaligus menebarkan kebaikan,” ujar Ibnu.

Dengan pemanfaatan teknologi, bersama mitra-mita e-commerce dan crowdfunding, Global Qurban-ACT memberikan layanan kemudahan berkurban yang dapat diakses online dengan mudah. Global Qurban-ACT mengajak seluruh masyarakat terutama generasi milenial untuk menjangkau daerah-daerah paling membutuhkan seperti daerah rawan pangan, bencana alam, maupun konflik kemanusiaan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Global Qurban berikhtiar meluaskan manfaat berkurban digulirkan secara masif. Global Qurban terus meyakinkan muslim sedunia lewat luasnya distribusi kurban demi sebanyak-banyaknya manfaat dan kebahagiaan di berbagai belahan dunia.

Di perayaan Iduladha 1440 Hijriah ini, Global Qurban-ACT akan menyasar kembali 34 provinsi di Indonesia, 265 kabupaten/kota dan menjangkau 50 negara. ACT juga akan menyapa 7,5 juta penerima manfaat warga prasejahtera, wilayah konflik, dan bencana. Tidak hanya di dunia digital saja, Global Qurban-ACT pun menjalin kerjasama dengan ritel-ritel terkemuka seperti Carrefour, Indomaret, Hero, Giant, Superindo, Ramayana, Superindo, Sodaqo, Ahad Mart, Elcorps, Aeon, Fajar Toserba Kuningan, dan berbagai ritel lainnya.