Bantu Masyarakat, MRI Bengkulu Distribusikan Hewan Qurban

Bengkulu, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) kembali menunjukkan keseriusannya dalam menyebarluaskan kebermanfaatan di Indonesia dengan mendistribusikan amanah qurban para dermawan di Desa Padang Ulak Tanjung, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu, Selasa (13/8/2019).

Humas MRI Bengkulu, Silvia Varista mengatakan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tak ada kendala, dalam kegiatan tersebut Global Qurban-ACT memberikan satu ekor sapi untuk dijadikan hewan qurban agar masyarakat yang membutuhkan dapat menikmati daging qurban.

“Pemotongan sapi dilakukan dengan bantuan warga Desa Ulak Tanjung beserta beberapa orang tim dari MRI Wilayah Bengkulu dan MRI Daerah Benteng. Pendistribusian daging qurban dilaksanakan setelah shalat Ashar, pada pukul 16.00 WIB,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Silvi mengaku masyarakat setempat terlihat begitu antusias mengikuti proses penyembelihan hewan qurban jenis sapi ini, penerima manfaat diberikan kepada 115 jiwa diantaranya fakir miskin, janda, mualaf dan anak yatim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada MRI-ACT telah memberikan hewan qurban berupa sapi ini, sehingga kita semua bisa merasakan daging qurban. semoga dermawan yang memberikannya diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan,” ujar salah satu warga sekitar.