MRI Langkat Rayakan HUT RI Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Sumut, relawan.id – Pesta rakyat sudah menjadi tradisi dalam setiap perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Selain memasang bendera merah putih, perayaan kemerdekaan juga kerap diisi dengan berbagai perlombaan seru.

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Langkat, turut memeriahkannya dengan pesta rakyat yang menghibur masyarakat serta merangkul anak-anak yatim untuk menyatu dalam kegembiraan yang bertempat di Jalan Datuk, Desa Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Bertepatan dengan slogan resmi peringatan HUT ke 74 RI yaitu “SDM unggul Indonesia Maju”, BSS ingin menitikberatkan pada kepedulian terhadap anak-anak yatim yang juga merupakan SDM generasi penerus bangsa yang perlu mendapat kepedulian.

“Kali ini MRI Langkat merayakan HUT RI dengan berbagi kegembiraan. Dirgahayu Kemerdekaan bersama anak-anak Panti Asuhan Darul Yatama, Brandan, Langkat. Walau dengan cuaca yang cukup panas namun semangat dari adik-adik tidak sama sekali membuat mereka merasa lelah,” ujar Humas MRI Sumut Romy False, Senin (19/8/2019).

Tak hanya itu, dia juga mengaku anak-anak panti asuhan ini juga perlu mendapatkan perhatian dan kepedulian, hal ini adalah tanggung jawab bersama sebagai anak bangsa. Dalam perayaannya ini, banyak games seru yang ditampilkan dan tak lupa hadiah yang menarik.

“Ada banyak games seru dan hadiah menarik untuk anak-anak panti asuhan serta tidak lupa ada perlombaan dimana tim MRI Langkat harus melawan adik-adik panti asuhan. Dipuncak acara MRI Langkat memberikan donasi untuk anak Panti Asuhan Darul Yatama,” katanya.

“Dalam kegiatan ini, sekitar 50 anak menjadi penerima manfaat,” tambahnya.