Bantu Korban Gempa Maluku, MRI Jambi Kolaborasi dengan Srikandi Pancasila Galang Dana

Jambi, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Jambi berkolaborasi dengan Srikandi Pancasila melakukan penggalangan dana untuk Ambon, dalam acara HUT Srikandi Pemuda Pancasila ke 18, Ahad (20/10/2019).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan pengurus Srikandi Pemuda Pancasila dari berbagai kabupaten di Provinsi Jambi ini dibuka oleh Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Ibu Ely Magdalena.

Acara yg dilaksanakan di lapangan kantor gubernur ini bekerja sama dengan FKIK UNJA & PMI menyediakan layanan kesehatan gratis serta donor darah. Pada agenda ini MRI Jambi berkesempatan melaksanakan penggalangan donasi untuk saudara kita korban gempa Ambon. Semoga MRI Jambi dapat terus bersinergi bersama Pemuda Pancasila Jambi & berbagai elemen demi memberikan kemaslahatan untuk umat.

“Aksi penggalangan dana yang telah dilakukan ini merupakan bentuk rasa kepedulian akan kemanusian terhadap bencana alam yang terjadi di Maluku Ambon,” ujar Humas MRI Jambi, Fitra Diansyah, Selasa (22/10/2019).

Selanjutnya, dana yang nantinya terkumpul akan diberikan kepada  korban gempa yang berada di posko pengungsian warga Maluku. Pihaknya berharap, dana yang nantinya akan diberikan dapat sedikit meringankan beban dan membantu warga yang mengalami bencana gempa.