MRI Pinrang Gelar Aksi Jumat Berbagi Goes To School

Pinrang, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pinrang kembali menggelar aksi Jumat berbagi, dengan tema “Jumat Berbagi Goes To School”, Jumat (15/11/2019).

Acara ini dilakukan di SDN 188 Tiroang dan yang mendapatkan manfaat lima siswa bersama orangtuanya. Paket sembako ini buah kedermawanan masyarakat Kabupaten Pinrang. Penyerahan berlangsung singkat dan sederhana yang didampingi oleh guru-guru dan kepala sekolah.

“Terima kasih MRI, ditunggu Jumat berbagi selanjutnya” ucap ibu Rahmatia dengan penuh semangat seusai membagikan paket.

Siswa siswi penerima manfaat ini diperoleh berdasarkan assesment tim relawan MRI yang bekerjasama dengan pihak sekolah, selain dukungan penuh dan antusiasme dari sekolah agenda ini juga diharapkan mampu menginspirasi adik-adik agar menjadi generasi yang mudah menderma serta memiliki sikap kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat di sekitar mereka.

“Program Jumat berbagi ini akan terus berinovasi dalam menghadapi persoalan kebutuhan pangan masyarakat khususnya di Kab. Pinrang, kita akan menggalang aksi-aksi yang lebih kreatif di berkahnya setiap jumat serta di harapkan mampu mengispirasi khalayak di segala usia untuk terus menunjukkan kepeduliannya pada orang-orang sekitar” Jelas Bendahara MRI Pinrang, Ida Syahrani.