MRI Labuhanbatu Berikan Makan Gratis Bagi Fakir Miskin dan Dhuafa

Sumut, relawan.id – Berbuat kebaikan dalam misi kemanusiaan tidaklah susah dan tidak perlu banyak uang atau tidak perlu mesti harus memiliki kekayaan. Namun membahagiakan orang lain dengan berbagi untuk kembalikan sebuah senyuman dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satunya yang dilakukan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Labuhanbatu, mereka menggelar layanan makan gratis untuk warga sekitar Jalan Perdamaian, Jalan Siringo-ringo, dan Pajak Glugur Labuhanbatu yang termasuk dalam golongan kaum dhuafa serta fakir miskin. Mereka dapat menikmati makanan enak yang hampir sama sekali tidak pernah mereka nikmati setahun sekali, kini dapat merasakan nikmatnya makanan tersebut.

Program tersebut adalah Food On The Road atau Layanan Makan Gratis yang terus terlaksana setiap hari Jum’at.

“Hari ini tim MRI Labuhanbatu mengadakan Food On The Road untuk mengedukasi serta menggugah empati masyarakat banyak, akan pentingnya saling berbagi dan sedekah untuk saudara-saudara di sekitaran Labuhanbatu,” ujar Humas MRI Sumatera Utara, Romy Falsa, Jumat (15/11/2019).

Tidak perlu memakan waktu yang sangat lama akan kegiatan ini, MRI Labuhanbatu dengan sigap membagikan makanan kepada para Pemulung, Petugas Parkir, Pedagang Kecil, Gangguan Jiwa dan Lainnya. Dalam kurun waktu selama 2 jam, makanan yang dibawakan sudah selesai dibagikan kepada semuanya tanpa tersisa 1 box pun.

Dwi Mahyudi sebagai Ketua MRI Labuhanbatu terus menginspirasi para relawan dengan mengajak terjun kelapangan untuk dapat membantu kegiatan setiap sepekan sekali.

“Bagi yang ingin berkolaborasi dengan MRI Labuhanbatu dalam berbagai agenda dapat menghubungi Dwi Mahyudi atau datang langsung ke kantor sekretariat MRI Labuhanbatu,” tuturnya.