Hari Relawan Internasional, MRI Kolaka Bagikan Masker untuk Korban Terdampak Asap

Kolaka, relawan.id – Bertepatan dengan hari relawan internasional, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kolaka berbagi 2.050 masker untuk warga korban terdampak asap kebakaran karhutla di Kabupaten Kolaka Timur, Kamis (5/12/2019).

Pembagian masker ini dilakukan di beberapa sekolah diantaranya Ponpes Al-Bukhori, Desa Wesalo, Kecamatan Lalolae, SDN 1 Tinenggi Kecamatan Tinondo, SMPN 1 Tinondo Kecamatan Tinondo, SMAN 1 Tinondo Kecamatan Tinondo, SD 1 Lamunde, Kecamatan Tinondo dan juga di rumah-rumah warga yang terpapar kabut asap.

“MRI Korda Kolaka kali ini berkolaborasi dengan PD Salimah Kolaka, Komunitas Muslimah Berbagi Kolaka (KMBK), BEM FTI Universitas 19 November (USN) Kolaka, Dan Komunitas Motor yang berada di Kolaka diantaranya (Beat Mekongga Club, Honda Streetfire Club Indonesia Kolaka, DSONC Kolaka Dan Matic Kolaka Bersatu) untuk penyediaan maskernya,” ujar salah satu relawan MRI Aswar, Jumat (6/12/2019).

“Alhamdulillah, masyarakat Kolaka Timur terutama adik-adik pelajar sangat merespon baik kegiatan hari ini dan semoga bisa menginspirasi teman-teman lain untuk bisa berbuat baik,” tambahnya.