Peringati HUT Pertama, MRI Aceh Utara Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Aceh, relawan.id – Dalam merayakan HUT yang pertama, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Utara melaksanakan berbagai kegiatan sosial, di Komplek Makam Malikussale Geudong, Aceh Utara, Senin (30/12/2019). Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh pengurus dan relawan se-Aceh Utara.

Humas MRI Aceh, Astri Maulida mengatakan selain untuk mempererat silaturahmi, HUT MRI Aceh Utara yang pertama ini juga untuk melakukan syiar kemanusiaan tentang keberadaan dan eksistensi refleksi keikutsertaan aksi selama setahun baik di lokal, nasional, maupun internasional. Bahkan MRI Aceh Utara mengajak seluruh unsur pemerintah dan swasta serta masyarakat untuk terlibat langsung dalam pergerakan kemanusiaan.

“Pada moment ini kami perkenalkan Filanthrophy Indonesia Dermawan supaya semua masyarakat awam Mengetahui Ini Adalah lembaga Kemanusiaan yang Menampung Setiap Donasi untuk Membantu Sesama,” ujarnya.

Dalam HUT MRI Aceh Utara ini, kegiatannya meliputi donor darah, pelayanan kesehatan gratis, bakti sosial, santunan anak yatim, kenduri bersama anak yatim, temu ramah relawan serta pemotongan kue ulang tahun, assesment MCK di dua tempat pesantren sekitar dan MCK Menasah Beuringen, serta pembagian pakaian layak pakai.

“Alhamdulillah perayaan memperingati HUT MRI ACEH UTARA berjalan baik dan Lancar seperti yang diharapkan, terjalinya hubungan antar instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat di Aceh Utara untuk satu visi kemanusiaan,” turunya.