MRI Bengkulu Distribusikan BERISI ke Ponpes Al-Qolam

Bengukulu, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bengkulu distribusikan bantuan logistik berupa beras untuk Pondok Pesantren Al-Qolam yang berada di D1 Pasar Ketahuan, Bengkulu Utara, Kamis (16/1/2020).

Sebanyak 300 kilogram beras MRI Bengkulu salurkan untuk Pondok Pesantren Al-Qolam dengan jumlah santri 40 orang. Program yang diberi nama BERISI (Beras untuk Santri Indonesia) diberikan MRI untuk Pesantren yang butuh perhatian lebih, dengan harapan para santri bisa belajar tanpa rasa lapar.

“Semoga dengan bantuan ini, para santri tak akan ada yang merasa kelaparan lagi, sehingga kegiatan belajar mengajar bisa lebih fokus dan semangat,” kata Humas MRI Bengkulu Silvi.

Ustadz Mujahid, sebagai kepala pondok pesantren Al Qolam mengungkapkan rasa bahagianya karena ada lembaga yang begitu perhatian kepada pondok pesantren.

“Saya sangat bahagia, karena ada lembaga yang telah memperhatikan Ponpes kami, dengan memberikan bantuan beras kepada kami. Dengan bantuan ini, semoga bisa menjadi penyemangat untuk para santri-santri dalam mengemban ilmu di Pondok,” ungkapnya.

Program BERISI ini didukung oleh para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk mereka yang membutuhkan. MRI Bengkulu berharap, semoga masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bengkulu, banyak yang menjadi dermawan, karena semakin banyak dermawan, maka semakin banyak pula yang akan terbantu.