MRI Riau Distribusikan Paket Sembako untuk Korban Kebakaran

Riau, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Riau distribusikan bantuan kemanusiaan yaitu paket Sembako dan PLP untuk korban terdampak kebakaran, di Dusun IV Pasubilah Timur, Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kampar, Rabu (15/1/2020).

“MRI Pekanbaru dan Kampar pergi meninjau lokasi kebakaran dan membawa beberapa paket sembako serta PLP untuk di berikan kepada Korban Kebakaran,” ujar Humas MRI Riau, Manahan.

Sebelumnya, kebakaran di Dusun IV Pasubilah Timur telah menghanguskan dua rumah, yang saat itu pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.

“Dari dua rumah tersebut, terdapat satu rumah yang terbakar habis dan barang-barang di dalamnya habis terbakar seperti tv, mesin cuci, kasur, dan lain-lain. Satu rumah lagi barang-barangnya masih sempat diselamatkan. Hanya atapnya yang habis terbakar. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini,” katanya.

Akibat sulitnya akses, 2 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan tidak berhasil menyelamatkan rumah tersebut dari lahapan di jago merah.