Ikhlas Bantu Masyarakat, Relawan MRI Dapat Umroh Gratis

Jakarta, relawan.id – Sebagai bentuk apresiasi kepada relawan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) yang telah menunjukkan dedikasi kerja terbaiknya untuk kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan hadiah berupa umroh gratis dan uang tunai.

Apresiasi tersebut diberikan kepada 10 orang relawan yaitu Aang (MRI Jakarta Raya), Siti Mariam (MRI Jawa Barat), Hidayat (MRI Sumatera Barat), Anjar Sufangat (MRI Kalimantan Selatan), Wahida Nasir (Sulawesi Selatan), Taufiqurrohman (Jawa Tengah), Surahman Manan (Maluku Utara), Dedi Suhaedi (MRI Banten), Rommy Falsa (MRI Sumut) dan Astri Maulida (MRI Aceh).

Head of Eksekutif MRI, Cipto Sugiarto mengatakan, relawan yang terpilih adalah mereka yang telah memberikan dedikasi kerja terbaiknya, waktunya, pikirannya, dan tenaganya untuk kemanusiaan, “setiap relawan terbaik mendapat apresiasi berupa hadiah umrah gratis dari lembaga,” paparnya, Sabtu (22/2/2020).

Momentum pemberian apresiasi kepada relawan terbaik sendiri menjadi ekspansi besar-besaran bagi ACT di mana kolaborasi dan sinergi begitu digelorakan untuk mendukung aksi-aksi kemanusiaan.

“Lembaga berpendapat, tak ada lagi yang bisa diajak berlari kencang untuk menyeimbangi visi dan misi lembaga selain para relawan. Kami berbangga hati atas itu, dan kami berterima kasih kepada mereka yang bersedia mewujudkan mandat besar demi kemanusiaan,” jelasnya.

Apresiasi yang diberikan ACT pun mendapat tanggapan haru bagi setiap relawannya. Taufiqurohman MRI Jateng salah satunya, ia mengaku tidak menyangka sama sekali ketika namanya masuk sebagai relawan terbaik. Apalagi dirinya masuk ke dalam nominasi yang mendapat hadiah umrah.

“Masya Allah, sangat surprise bahagianya. Saya sempat berdiam diri sejenak saat mendengar kabar saya mendapat umroh gratis, tidak menyangka saya mendapat hadiah umroh ini,” kata Taufiq.