MRI Kalsel Bagikan Makanan Gratis untuk Petugas Medis

Kalsel, relawan.id– Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kalimantan Selatan terus melakukan upaya untuk membantu para petugas medis dalam menangani Covid-19 dengan cara membagikan makanan gratis. 

“Alhamdulillah, program “Operasi Makan Gratis” yang diadakan guna mensupport para petugas medis dalam menangani Covid-19 hari ini berjalan lancar. Kali ini, bersama MRI Banjarmasin, ACT Kalsel berkolaborasi dengan PPJI Banjarmasin dan I-Radio Banjarmasin,” ujar Humas MRI Kalsel, Retno, Senin (30/3/2020).

Sejumlah 85 paket makan dan beberapa bahan makanan siap santap lainnya disiapkan untuk para petugas medis. Selain itu, tim juga menyerahkan suplemen berupa susu titipan dermawan.

“Alhamdulillah, Terima Kasih atas perhatian kawan-kawan kepada kami. Kami sangat senang menerima bentuk kepedulian dari kawan-kawan dan para donatur. Jangan lupa untuk selalu mendoakan kami semua disini agar sehat selalu dan bersama kita semua lawan Corona” ucap salah satu petugas medis dari Ruang Paru yang menangani langsung pasien Covid-19.