MRI Aceh Siap Kontribusi Cegah Penyebaran Covid-19

Aceh, relawan.id – Sebagai bentuk kontribusi dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh melakukan pembagian hands sanitizer ke beberapa rumah sakit yang ada di Bireuen, kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar untuk membantu kecukupan APD (Alat Pelindung Diri) di beberapa rumah sakit.

Humas MRI Aceh, Astri Maulida mengatakan dengan adanya aksi ini semoga dapat membantu dan meningkatkan semangat masyarakat dalam membantu sesama. “Semoga aksi ini menjadi ladang amal bagi relawan dan semoga Allah limpahkan keberkahan dan keselamatan untuk kita semua,” tuturnya.

Selain melakukan pembagian hand sanitizer, MRI Aceh juga melakukan penyemprotan disinfektan, kegiatan ini dilakukan di Masjid Baitussaadah Teurubue, Masjid Pineung dan fasilitas umum. Astri berharap kegiatan ini dapat mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pidie.

“Semoga kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melawan viru corona dengan menjaga kebersihan diri dan tempat beraktivitas sesuai dengan arahan yang telah diberikan,” ungkapnya.

Astri juga menegaskan akan terus berkontribusi dalam pencegahan penyebaran covid-19.