MRI Aceh Distribusikan Paket Pangan untuk Dhuafa dan Fakir Miskin

Aceh, relawan.id – Pandemi virus Corona masih belum mereda, pembatasan pergerakan manusia pun dilakukan untuk mencegahnya, hal itu menjadikan kegiatan ekonomi terdampak, termasuk di sektor informal.

Oleh karena itu, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh bekerja sama dengan Yayasan Baitul Mal (YBM) PT. PLN-UPT Banda Aceh melakukan distribusi paket pangan untuk kaum dhuafa dan fakir miskin, terlebih mereka yang sudah tidak memiliki pekerjaan akibat pandemi Corona.

“Sebanyak 10 paket berhasil di implementasikan kepada mereka. Sasaran distribusi sore ini adalah kaum dhuafa dan fakir miskin yang tersebar di beberapa desa di Banda Aceh dan Aceh Besar,” ungkap Humas MRI Aceh, Astri Maulida, Senin (13/4/2020).

Kondisi penerima manfaat, kata Astri, beragam, tak ada satu pun diantara mereka yang baik-baik saja. Maka sudah sepantasnya sebagai para dermawan bahu membahu menyalurkan bantuan kepada mereka.

“Pendistribusian paket pangan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama pandemi ini terjadi. Semoga dengan adanya pendistribusian paket ini semakin banyak pula dermawan kita yang tergerak hatinya untuk bersedekah, dan bahu membahu dalam membantu sesama,” tukasnya.