Bantu Terdampak Covid-19, MRI Abdya Salurkan Bantuan Pangan

Abdya, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Aceh Barat Daya (Abdya) menyalurkan sepuluh paket bantuan pangan untuk keluarga kurang mampu yang terdampak virus corona atau Covid-19.

“Paket pangan yang kita salurkan ini merupakan kerja sama dengan Pajero Aceh Community yang merupakan mitra lembaga MRI-ACT. Pangan ini kita berikan dalam rangka membantu saudara-saudara yang terdampak virus corona,” ungkap Ketua MRI-ACT Abdya, Suherman, Sabtu (18/4/2020).

Sepuluh paket pangan tersebut tambah Suherman, dislaurkan kepada sepuluh orang keluarga kurang mampu yang berada di Kecamatan Tangan-Tangan, Setia, Jeumpa, Blangpidie, dan Babahrot. Bantuan pangan tersebut berupa beras, telur, gula pasir, dan minyak goreng.

“Kita yakin bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, maka kami mengajak masyarakat agar saling menguatkan dan membantu pada situasi saat ini. Kemudian kami juga berterima kasih kepada para dermawan yang sudah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” pungkas Suherman.

Selain di Abdya, bantuan serupa dengan jumlah yang sama juga disalurkan di Kabupaten Aceh Selatan di Gampong Lhok Ketapang, Tapaktuan.