Cegah Penyebaran Covid-19, MRI-ACT Banten Bagikan Masker

Serang, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Banten terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, salah satunya dengan cara membagikan masker kepada masyarakat di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Rabu (22/4/2020).

MRI-ACT Banten membagikan sekitar 1,700 pcs masker di tiga lokasi, yaitu Pertelon Ciomas, Sukabares Ciomas, dan Pasar Ciomas. Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Ciomas dan kapolsek Ciomas.

Salah satu relawan MRI Banten mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, mengingat masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, padahal penggunaan masker ini sangat penting untuk mencegah virus ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, dan mendapatkan respon positif dari masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, kapolsek Ciomas, berterima kasih atas kegiatan dari MRI-ACT, semoga hal ini bisa membantu memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Saya berterima kasih kepada MRI-ACT, atas nama kapolsek. Semoga kegiatan pembagian masker gratis ini bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kedepannya pihak kapolsek bisa kembali bekerja sama dengan MRI-ACT,” tukasnya.