Bantu Terdampak Covid-19, MRI-ACT Maluku Bagikan Takjil Gratis

Maluku, relawan.id – Di tengah gencarnya penyebaran virus corona (Covid-19) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) terus menyebarkan kebaikan, salah satunya dengan membagikan ifthar gratis kepada saudara pela gandong di Terminal Angkutan Liang, Mardika, Kota Ambon, Sabtu (9/5/2020).

Penerima manfaat yang ditujukan yaitu para pekerja informal atau para pekerja harian yang kondisi ekonominya terpuruk akibat pandemi ini menyebar. Penghasilan yang didapatkan juga tak seberapa, bahkan ada pula yang selama sehari tidak mendapatkan penghasilan sedikit pun.

“Ramadhan kali ini amat berbeda, dimana banyak ujian yang hadir menyelimuti umat. Dengan ikhtiar terbaik, MRI dan ACT Maluku hadir dengan program terbaik pula. Alhamdulillah di setiap harinya, menjelang waktu berbuka puasa 50 kotak dibagikan kepada saudara kita yang memang sangat membutuhkan,” ujar salah satu relawan MRI, Fahmi.

Hari ini program pembagian takjil gratis telah memasuki hari ke-15 dengan lokasi pembagian yaitu di Terminal Angkutan Liang, karena tempat tersebut biasa ditempati oleh para tukang becak, penjual ikan, pedangan sayur dan supir angkutan umum.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang tengah kesulitan akibat pandemi ini,” ungkapnya.