MRI-ACT Sumut Berikan Makanan Gratis untuk Perawat Rumah Sakit

Sumut, relawan.id – Petugas medis, termasuk perawat, menjadi garda terdepan dalam melawan virus corona. Mereka mempertaruhkan nyawa dalam merawat pasien-pasien terkait Covi-19. Sejumlah tenaga medis pun sudah terpapar, bahkan ada yang sampai meninggal.

Merespon hal itu, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) membagikan makanan gratis untuk perawat rumah sakit yang saat ini menjadi garda terdepan untuk penanganan Covid-19 bagi masyarakat, kegiatan ini dilakukan di Rumah Sakit Citra Medika, Jalan Besar Medan Batang Kuis Pasar X Tembung dan Rumah Sakit Mitra Medika Jalan Besar Tembung, Senin (11/5/2020).

“Alhamdulillah telah terlaksana layanan makan gratis yang bermitra dengan nasi kuning kak Lily sebanyak 97 box nasi kuning,” ujar Humas MRI Sumut, Rommy Falsa, Senin (11/5/2020).

Pembagian makanan gratis kali ini dilakukan bersama komunitas Remaja Tembung Peduli dan dibagikan di dua rumah sakit rujukan Covid-19 di wilayah Deli Serdang.

“Adapun pembagian ini di peruntukan kepada perawat rumah sakit yang saat ini menjadi garda terdepan untuk penanganan Covid-19 bagi masyarakat,” tuturnya.