MRI-ACT Maluku Bagikan Ifthar Gratis di Yayasan Al-Madina

Maluku, relawan.id – Penyebaran virus corona hingga kini masih terus terjadi, hal itu mengakibatkan banyak masyarakat terpaksa harus bertahan di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) hadir untuk membersamai masyarakat yang terkena dampak Covid-19, seperti yang dilakukan MRI-ACT Maluku. Mereka tetap menebarkan kebaikan di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan memberikan ifthar gratis di Yayasan Al-Madina depan Pelabuhan Sidoarjo.

MRI-ACT Maluku membagikan paket ifthar sebanyak 198 takjil, 40 paket snack, dan 100 paket makanan, adapun jumlah penerima manfaat sekitar 338.

“Semangat dan keteguhan teman-teman Relawan MRI-ACT Maluku tidak pernah pudar untuk memberikan manfaat kepada pekerja informal dan santri yang terdapat di yayasan dan pesantren dengan jumlah paket 338 Paket terdiri dari 198 Paket Ifthar yang bagikan di depan Pelabuhan Yos Sudarso kepada pekerja Informal, 100 Paket Makanan dan 40 Paket Snack yang di saluran ke pesantren Al-Ishaka dan juga ke Yayasan Al-Madina,” ujar Humas MRI-ACT Maluku Safri Zainudin Bugis, Jumat (15/5/2020).

“Saat pembagian dilakukan oleh para relawan mendapat antusias yang sangat luar biasa, sehingga relawan kebingungan untuk membaginya karena diserbu oleh para pekerja, meski begitu Alhamdulillah pembagian berjalan kondusif,” tambahnya.

Mari tebarkan kebaikan bersama relawan MRI. “Melakukan sesuatu dengan kerelaan hati tanpa paksaan, bahkan justru merasa bahagia, itulah kerelawanan”.