MRI-ACT Subulussalam Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

Aceh, relawan.id – MRI-ACT Subulussalam mengadakan acara Berbagi Senyuman untuk masyarakat Kota Subulussalam yang sedang berpuasa. Dalam agenda ini MRI Subulussalam memberikan santunan orang anak yatim, membagikan 50 nasi kotak dan 50 paket takjil di kecamatan Sultan Daulat, Kamis (14/5/2020).

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari di 5 kecamatan di Kota Subulussalam, dengan jumlah ratusan paket nasi kotak di bagikan ke para penerima manfaat,” ujar Humas MRI Aceh, Astri Maulida.

Astri menyebut, aksi yang merupakan hasil kerjasama antara para relawan MRI dan mitra-mitra lokal potensial ini sangat membantu meringankan dan menghadirkan senyuman untuk mereka yang saat ini sedang kesulitan. Tak hanya para dhuafa, anak-anak yatim juga menjadi prioritas.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan mereka sangat terbantu dengan kegiatan ini,” ungkap Astri.

Salah seorang penerima, mengucapkan terima kasih kepada MRI dan donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini. “Semoga aksi yang akan berlangsung selama beberapa hari ini menjadi penyemangat buat kita semua dalam melakukan kebaikan, aamiin,” ujar seorang penerima manfaat.

Mari tebarkan kebaikan bersama relawan MRI. “Melakukan sesuatu dengan kerelaan hati tanpa paksaan, bahkan justru merasa bahagia, itulah kerelawanan”.