MRI-ACT Sragen Distribusikan Hewan Kurban

Sragen, relawan.id – Pandemi Covid-19 berdampak pula pada sepinya penyembelihan hewan kurban tahun ini. Kondisi ini terlihat di beberapa desa di Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, sehingga masyarakat kurang merasakan kemeriahan momen Iduladha. 

Pada perayaan Idul Adha 1441 H ini, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Sragen mendistribusikan hewan kurban dari pengumpulan sedekah kurban yaitu berupa 2 ekor kambing yang disalurkan di Dukuh Ngablak, Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, sebanyak 29 KK.

Dukuh Ngablak terletak di ujung utara Kabupaten Sragen yang termasuk zona hijau. Dukuh tersebut merupakan sasaran penerima manfaat Global Qurban-ACT ke tiga kalinya. Karena memang kondisi sekitar warganya menengah ke bawah.

“Alhamdulillah berkat Tim MRI-ACT Sragen, Dukuh kami merasakan hewan kurban. Terimakasih sekali untuk relawan MRI” ujar salah satu warga.

Semoga dengan adanya implementasi Sedekah Kurban tahun ini membawa keberkahan, kebermanfaatan & menginspirasi kita semua untuk terus berbuat kebaikan untuk sesama, dan kepada Sahabat Dermawan semoga selalu diberi kelancaran rezekinya dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT.