Berbagi Kebahagiaan, MRI-ACT Belitung Bagikan Makanan Gratis

Belitung, relawan.id – Mendukung kebutuhan makan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Belitung bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT)  membagikan makanan gratis melalui Program BeriMan (Berbagi Makanan). Kegiatan ini merupakan pertama kali bagi MRI dan ACT.

PIC program ACT-MRI Belitung, Benny Arizona mengatakan program Beriman ini merupakan satu usaha ACT-MRI untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Pelaksanaannya pada Jumat (11/9/2020) lalu dan ada di beberapa titik, yaitu jamaah Masjid Al Falah R.E Martadinata Tanjungpandan, masyarakat Pasar Bawah, Simpang Bundaran Satam Square, dan Kampung Parit. Program ini diharapkan dapat menjadi inspirasi kebaikan untuk masyarakat sehingga tumbuh rasa ingin saling berbagi kepada sesama,” kata Benny, Selasa (15/9).


Ia mewakili timnya juga berterima kasih kepada Sahabat Dermawan yang sudah berkontribusi dalam program Beriman. Ia mendoakan semoga kedermawanan ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang menerima manfaatnya.

Dalam kegiatan perdana organisasi kemanusiaan ini, menurut Benny antusiasme masyarakat cukup tinggi, baik penerima maupun pemberi sedekah.

“Bagi sahabat dermawan yang ingin berkontribusi dalam program Beriman bisa berkunjung ke posko ACT-MRI Belitung. Semoga seluruh kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” tutup Benny.