MRI-ACT Klaten Distribusikan Bantuan untuk Tenaga Medis

Klaten, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Klaten bersama PT. Amerta Indah Otsuka menyalurkan bantuan berupa Pocari Sweat dan Oronamin C di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro Klaten. Bantuan ini diberikan kepada tenaga medis sebagai dukungan karena mengobati dan merawat pasien Covid-19.

Tak hanya diberikan untuk tenaga medis, bantuan ini diperuntukan juga bagi para pasien untuk menjaga daya tahan tubuh ditengah kondisi panedemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulillah hari ini Selasa, 20 Oktober 2020 MRI Klaten bersama PT. Amerta Indah Otsuka telah melaksanakan implementasi bantuan Pocari Sweat dan Oronamin C di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro Klaten. Kami memberikan 30 karton pocari dan 10 karton oronamin C,” ujar relawan MRI-ACT Klaten, Aditya.

Selain itu, Aditya mengatakan, bantuan ini setiap bulannya diberikan dalam bentuk suplemen, alat kesehatan maupun APD. Salah satu tenaga medis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga bantuan seperti ini bisa terus berlanjut meskipun bukan lagi dalam kondisi pandemi. Dan pandemi ini segera berakhir. Aamiin,” ucap salah satu tenaga medis.