MRI-ACT Bekasi Distribusikan Makan Gratis di Kolong Jembatan

Bekasi, relawan.id – Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung berbulan-bulan ini memberikan dampak yang signifikan di berbagai sektor industri. Menurunnya aktivitas perekonomian masyarakat membuat banyak sektor usaha melakukan efisiensi, mulai dari pengurangan karyawan hingga penutupan usaha kecil menengah.

Untuk membantu mereka yang kini dalam kesulitan, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Bekasi mendistribusikan makan gratis yang berlokasi di Kolong Jembatan, Jalan Cut Mutia. Makanan ini berjumlah 43 paket, untuk diberikan kepada warga sekitar.

“Operasi makan tersebut kita tujukan kepada masyarakat yang berada di kolong Jembatan Jalan. Cut Mutia dengan harapan dapat meringankan beban mereka,” ungkap relawan MRI-ACT Bekasi, Pras.

Tanpa kita sadari banyak orang-orang yang terkena dampak pandemi Covid-19, salah satunya masyarakat yang tinggal di sekitar kolong jembatan Jalan Cut Mutia. 

“Pak angga merupakan salah satu pedagang yang terkena dampak Covid-19, beliau akhirnya memutuskan mengkoordinir masyarakat setempat yang juga terdampak Covid-19 agar bisa bertahan hidup salah satunya dengan cara membersihkan kaca mobil yang lewat di sekitar jembatan Jalan Cut Mutia dan berharap mendapat pendapatan dari jasa pembersihan tersebut,” jelasnya.