MRI-ACT Sragen Gelar Pelatihan Narasi Konkret untuk Relawan

Sragen, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Sragen menggelar program Narasi Konkret atau Jurnalistik-Fotografi-Public Speaking-Konten Kreator. kegiatan ini diadakan untuk mengembangkan skill untuk para relawan MRI-ACT Sragen.

Dalam acara perdana ini, dimulai dengan materi konten kreator dengan pemateri dari Media MRI Sragen, Ajid Setiawan. Para peserta terlihat antusias saat mengikuti kegiatan ini, terlebih saat belajar desain melalui aplikasi Pixellab. Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari relawan dan pengurus relawan MRI Sragen sendiri serta aktivis muda dari Pelajar Islam Indonesia (PII) Sragen.

“Alhamdulillah, sebanyak 11 orang dalam kelas termasuk pemateri tersebut sudah memenuhi target yang kami capai. Karena memang acara ini dibuat dengan batasan peserta termasuk pengurus, agar efektif dan fokus,” ujar relawan MRI-ACT Sragen, Isnani, Selasa (3/11/2020).

Salah satu dari peserta berpendapat dari lembar refleksi yang dibuat pemateri dan diisi oleh peserta, mereka merasa puas dengan pelatihan kali ini.

“Alhamdulillah penyampaian materi mudah dimengerti dan mudah untuk dipraktikkan, saat ada kesulitan langsung dibantu, semoga kedepan bisa berlanjut acara ini.” ujar salah satu peserta.