Bantu Penyintas Gempa Sulbar, MRI Banda Aceh Mengadakan Penggalangan Dana

Aceh, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Banda Aceh mengadakan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana, salah satunya adalah Majene dan Mamujul, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). 

Dalam penggalangan dana ini, MRI Banda Aceh berkolaborasi dengan mahasiswa dari PEMA Al-Washliyah dan Akutansi Politeknik. penggalangan dana ini sudah dilakukan dari hari Sabtu (16/1/2021). 

“Hari ini merupakan hari keempat MRI Banda Aceh kembali turun ke jalan untuk mengumpulkan kepedulian masyarakat Kota Banda Aceh terhadap saudara sebangsa yang terdampak gempa di Sulawesi Barat,” ujar relawan MRI, Ilham Rifaldi.

Kegiatan ini dilakukan di dua titik yaitu, Simpang Lampu Merah dan Jamboe Tapee, “Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar meskipun di tengah kesibukan masing-masing relawan tak menyurutkan semangat relawan untuk tetap menggalang donasi dan pastinya ini karena Allah Sang Maha Pengasih yang menggerakkan hati dan langkah para relawan dan dermawan untuk sambung-menyambung dalam membantu sesama,” jelasnya.

“Terima kasih kami kepada para relawan dan donatur yang telah mendukung serta mensupport kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini saudara kita yang ada di Majene dapat sedikit terbantu,” tambahnya.

Yuk, bantu saudara-saudara kita yang kini sedang dalam kesulitan melalui:

BRI: 38201000278304 a/n Masyarakat Relawan Indonesia

Mandiri: 1010005636004 a/n Masyarakat Relawan Indonesia