Global Wakaf-ACT Distribusikan 25 Karton AMW untuk Masjid Jami Al Mu’min

Bogor, relawan.id– Masjid Jami Al Mu’min, salah satu pusat keagamaan di kampung Sirnasari, Kelurahan Empang, Bogor Selatan, menerima dukungan Air Minum Wakaf dari Global Wakaf-ACT, Selasa (9/3/2021). Kehadiran AMW menjadi bagian dari Gerakan Sedekah Pangan Nasional ACT digalakkan di Global Wakaf-ACT Bogor. Sejumlah 25 karton AMW diserahkan kepada pengurus masjid.

Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid Jami Al Mu’min, Solihin, menerangkan kehadiran AWM Insya Allah akan mendukung peringatan hari besar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang akan diselenggarakan Kamis (11/3/2021) malam. 

“Insya Allah akan mendukung kegiatan di masjid dalam peringatan Isra Miraj. Semoga Gerakan Sedekah Pangan Nasional dapat sukses, dan menginspirasi kita semua,” tutur Solihin.

Tidak jauh dari Masjid Al Mu’minun, AMW juga didistribusikan ke Kantor Camat Bogor Selatan. Simbolis penerimaan dilakukan Sekretaris camat Hidayatullah. “Insya Allah, dukungan Air Minum Wakaf ini akan kami disediakan untuk warga yang menunggu pelayanan di Kantor Kecamatan Bogor Selatan. Selain itu, air ini juga akan di distribusikan ke masjid-masjid yang membutuhkan,” jelasnya.

Kepala Program Global Wakaf-ACT Bogor, Khisnul Khasanah berharap kegiatan ini bisa bermanfaat lebih luas berkat dukungan darmawan. “Peran masyarakat dan para dermawan Indonesia sangat dibutuhkan demi kesuksesan GSPN ini. Dan gerakan-sedekah pangan ini bisa berefek positif bagi bangsa,” harap Khisnul.