Motivasi Masyarakat untuk Membumikan Al-Quran MRI-ACT Makassar Gelar Road Show

Makassar, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Makassar dan Nurul Fikri Makassar menggelar road show, hal ini dilakukan agar masyarakat dapat bersama-sama membumikan Al-Quran. Road show diselenggarakan di Masjid Agung Takalar, Senin (29/3/2021). 

Kegiatan ini berlangsung meriah karena di pandu langsung oleh dai kondang ibu kota, Ustadz Zacky Mirza.

Adapun kegiatan road show tersebut mengusung tema “Membangun Peradaban dengan Wakaf Al-Quran di bumi Sulawesi”  kegiatan ini didukung dari beberapa lembaga serta instansi seperti pemerintah Kabupaten Takalar, DPD BKPMRI kabupaten Takalar, serta dukungan penuh dari media Takalar Info. 

Pada kegiatan lelang Al Quran ini mendapat sambutan baik dari ahli staff  bupati Takalar, dan beberapa lembaga yang terkait. 

“Adanya kegiatan program wakaf ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi masyarakat takalar pada umum untuk bersama-sama membumikan Al-Quran di butta Panrannuangta” kata Sulthon selaku sekretaris MRI Pengda Takalar. 

Acara ini berlangsung meriah dan masyarakat sangat antusisas untuk berwakaf Al Qur’an, adapun tujuan wakaf Al Quran pada kegiatan kali ini kita tujukan kepada teman2 di mamuju untuk bersama-sama mampu menikmati indahnya lantunan Al Quran di desa-desa pasca bencana alam gempa bumi yang terjadi beberapa bulan yang lalu. 

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, ini terbukti dari hasil pencapaian wakaf Al Quran yang mencapai Rp. 43.141.500  atau kisaran 431 Al-Quran.