Udor Atlet MMA Dukung Gerakan Sedekah Pangan Nasional ACT

Dara, relawan.id – Sebagai Relawan MRI-ACT yang aktif berkontribusi di Kecamatan Malangbong, Udor yang baru saja menjuarai pertandingan melawan Syarjan, Sabtu (27/3/2021) lalu mendukung penuh program gerakan sedekah pangan nasional.

“Saya sangat mendukung program gerakan sedekah pangan nasional, karena banyak membantu warga yang tidak mampu. Terutama di Kecamatan Malangbong banyak aksi yang dilakukan oleh MRI-ACT membantu warga yang membutuhkan. Mulai dari lansia, anak yatim dan dhuafa banyak dibantu oleh ACT,” ujarnya di Kantor ACT Garut, Jalan Suherman, Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (30/3/2021).

Selain mengajak dalam program gerakan sedekah pangan nasional, Udor juga mengajak untuk bergabung menjadi relawan MRI-ACT di Garut.

“Saya sudah dari awal MRI-ACT ada di Kecamatan Malangbong, alhamdulillah sudah gabung. Gabung menjadi relawan adalah keinginan saya sendiri, tidak ada ajakan atau paksaan dari siapapun,” ujarnya.

Menurut Udor, banyak hal positif yang ia dapatkan setelah gabung menjadi relawan MRI-ACT. Selain merasa semakin dekat dengan Allah, ia juga mengaku semakin senang berbagi dengan sesama.

“Ada banyak hal positif yang saya rasakan selama gabung dengan MRI-ACT, semakin dekat dengan Allah, semakin senang berbagi dan memberikan dampak positif bagi kehidupan saya,” katanya.