MRI-ACT Abdya Ajak Masyarakat Bantu Rakyat Palestina

Abdya, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Aceh Barat Daya (Abdya) mengajak seluruh umat Islam di Aceh, khususnya masyarakat Abdya untuk membantu rakyat Palestina yang hingga saat ini masih berkecamuk perang dengan zionis Israel.

Hal tersebut disampaikan relawan MRI-ACT Abdya, Suherman usai menggelar kegiatan roadshow tausiyah bersama Syekh dari Palestina, Yousef Jamal Temraz, Jum’at (23/4/2021) di Masjid Agung Baitul Ghafur, Blangpidie.

“MRI-ACT Abdya mendampingi Syekh Yousef dari Palestina dalam kegiatan tausyiahnya di beberapa masjid di Abdya,” katanya.

Dikatakan Suherman, aksi penggalangan dana untuk Palestina itu berlangsung selama empat hari sejak tanggal 20 – 23 April 2021 pada beberapa masjid di Abdya.

Syekh Yousef, kata dia didampingi oleh seorang penerjemah bahasa Arab, yakni Ustadz Ikhsan yang juga merupakan anggota tim MRI-ACT Provinsi Aceh. 

Kesempatan tersebut, MRI-ACT Abdya sangat mengharapkan bantuan donasi dari masyarakat Abdya khususnya para jamaah masjid untuk berkenan mendonasikan sedekah dan infaqnya bagi saudara seiman di Palestina.

Untuk donasi ke Palestina, masyarakat bisa mengirimkan bantuan melalui rekening donasi atas nama ACT, masing-masing Bank Aceh Syariah : 01001930009205, BNI Syariah : 6600011008, atau Rekening Bank Mandiri Syariah : 7089786023. 

Selanjutnya, untuk konfirmasi donasi yang sudah terkirim bisa menghubungi nomor contact MRI-ACT : 082283269008.

“Semoga Allah melapangkan kita semua di setiap langkah. Semoga saudara kita di Palestina terus terbantu dengan kedermawanan kita ini,” ujar Suherman.