MRI-ACT Maluku Distribusikan 50 Paket Makan Siap Saji untuk Sahur

Ambon, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Maluku membagikan makanan sahur untuk para pekerja harian di kawan Pasar Mardika pada kecamatan nusaniwe, Kota Ambon pada Sabtu (1/5/2021).

Sebanyak 50 paket makanan yang dibagikan kepada para penerima manfaat dengan menggandeng para donatur.

Relawan MRI-ACT, Muhammad Syamsudin Mahu, mengatakan, berbagi makan sahur merupakan salah satu program di bulan Ramadhan untuk berbagi sesama kepada pekerja harian, penjual asongan serta yang membtuhkan dalam sepekan 2 kali.

Dengan hal ini, membagi makan sahur ini saling peduli di bulan Ramadhan di tengah pandemi. “Alhamdulillah tiap sepekan dua kali kami berbagi makanan sahur sebanyak 50 paket kepada pakerja harian, yang berkolaborasi dengan para donatur untuk kita saling peduli antar sesama,”kata Mahu.

Amira, salah satu penerima manfaat yang berprofesi sebagai penjual kepala dan buah mengatakan sangat senang dan bersyukur dengan ACT Berbagi makan sahur kepada dirinya serta yang warga lainnya.

“Beta merasa senang dengan ACT berbagi makan sahur, semoag Allah membalas kebaikan pada para donatur serta ade-ade relawan ACT, semoga Allah membalas kebaikan kalian,” katanya.

“Kami mengajak sahabat dermawan semuanya untuk saling peduli di bulan Ramadhan di tengah pandemi kepada sesama baik pekerja harian dan juga para santri di pesantrean dengan berbagi makan sahur dan juga makanan berbuka puasa. Agar kita bisa merasakan nikmat di bulan Ramadhan melalui https://maluku.indonesiadermawan.id/SedekahPanganRamadhan atau melalui nomor rekening Aksi Cepat Tanggap Maluku yaitu BNI Syariah # 88 0000 4451 atau Muamalat # 8710 222 222,” ungkap Muhammad Syamsudin Mahu Staff Program ACT Maluku.