Gandeng JNE, MRI-ACT Bogor Distribusikan Beras di Sukaraja

Bogor, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Bogor gandeng JNE distribusikan 300 kg beras kepada masyarakat di Kecamatan Sukaraja.

Hingga hari ke 23 Ramadhan, ACT terus meluaskan distribusi kebaikan Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan, sebanyak 300 kg beras wakaf gratis hasil kolaborasi bersama JNE telah didistribusikan.

Beras tersebut akan dibagikan kepada 100 warga Pra Sejahtera Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Sebagian pendistribusian dilaksanakan di Kantor Kecamatan, dan sebagian lagi didistribusikan secara door to door oleh relawan MRI Bogor Raya.

Pada kesempatan ini, Camat Sukaraja, Bapak R Makmun Nawawi menggucapkan terima kasih kepada MRI-ACT dan JNE yang konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Terima kasih setelah hari kemarin ada bantuan gerobak, kemudian dibantu dengan beras, terima kasih telah membantu masyarakat kami. Kami Sangat mengapresiasi,” ungkap Makmun.

Fahmi sebagai perwakilan JNE menyampaikan bahwa, kolaborasi bersama MRI-ACT ini adalah bagian dari menjalankan moto perusahan.

“Ini adalah titipan dari rekan-rekan JNE melalui ACT, untuk bapak ibu semua. ini merupakan bagian dari moto untuk menghubungkan kebahagiaan dan 3 M, menyantuni, menyayangi, dan mengasihi,” jelas Fahmi.