MRI-ACT Manado Distribusikan Bantuan Pangan

Manado, relawan.id – Ikhtiar meluaskan manfaat dan merangkul masyarakat lebih banyak untuk melakukan kabaikan Aksi Cepat Tanggap (ACT) lakukan menjelang akhir Ramadan. Setelah sebelumnya menghadirkan ACT di Kota Magelang, kali ini ACT membuka cabangnya di wilayah Manado, Sulawesi Utara. Tak menunggu lama, aksi kebaikan segera digelar.

Bertempat di Kelurahan Ternate Tanjung, Singkil, Manado yang beberapa waktu lalu dilanda banjir, ACT bersama relawan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) mendistribusikan bantuan. Ada puluhan paket pangan diserahkan ke warga yang bersumber dari sedekah masyarakat.

“Terima kasih atas bantuan paket pangan ini. Terima kasih untuk relawan yang telah membantu kami yang terdampak banjir,” ungkap Ramean Hasan, Ketua RT 01, Kelurahan Ternate Tanjung, Jumat (30/4/2021).

Wilayah Ternate Tanjung sendiri merupakan tempat yang menjadi langganan banjir tiap kali hujan dengan intensitas tinggi melanda.

Kepala Cabang ACT Manado Budiyanto Tangahu mengatakan, kebaikan yang saat ini ACT hadirkan bakal diikhtiarkan akan terus datang. Apalagi saat ini, ACT resmi hadir di Manado, sehingga selain memudahkan implementasi kebaikan, juga lebih mudah menjalin kolaborasi kemanusiaan untuk menebar dan meluaskan manfaat.

“Dengan hadirnya ACT di Manado semoga mampu memberikan sumbangsih terbaik untuk masyarakat. Siapapun juga bisa menjalin kolaborasi kebaikan bersama ACT Manado,” ajak Budi