MRI-ACT Langsa Dirikan Posko untuk Galang Donasi Palestina

Langsa, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) bersama Pemerintah Kota Langsa serta mahasiswa IAIN Langsa dan sejumlah pengurus remaja masjid membuka Posko Langsa Bersama di Lapangan Merdeka Langsa.

Kehadiran posko ini untuk menggalang donasi yang akan dikirim untuk membantu Palestina. Posko penggalangan dana itu dibuka sejak Ahad (23/5/2021) hingga Kamis (10/6/2021).

“Kami persilakan bagi organisasi lain yang ingin bergabung di posko,” sebut Koordinator Posko yang juga Ketua MRI Langsa, Riki Hendra Patria, Ahad (23/5/2021).

Ia mengatakan, untuk sementara pihaknya hanya menerima donasi dalam bentuk uang dan nantinya bantuan dari masyarakat akan diserahkan langsung ke Kantor ACT yang ada di Palestina.

Selain membuka posko, pihaknya berencana akan turun ke jalan, kafe dan toko-toko untuk menggalang donasi bagi warga muslim Palestina. Sementara untuk dinas-dinas akan dikoordinasikan oleh Pemerintah Kota Langsa.

“Bagi warga yang ingin menyumbang untuk muslim Palestina, silakan datang langsung ke posko sejak pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB,” pungkasnya.